Rabu, 06 Oktober 2010

Perangkat Lenovo Multimedia Remote Dengan keyboard Sebagai Aksesoris yang Ideal Untuk HTPC

lenovo-multimedia-remote-with-keyboard
Kecanggihan teknologi yang dihadirkan akhir-akhir ini bisa berpengaruh baik maupun berpengaruh buruk pada penggunanya. dan itu semua tergantung dari cara penggunanya memandang sebuah teknologi yang mendasarinya.
Berpengaruh baik mungkin dikarenakan bisa mempermudah dan memperlancar berbagai bentuk pekerjaan yang ada, sedangkan berpengaruh buruk mungkin dikarenakan justru sebaliknya dan bahkan cenderung membuat penggunanya menjadi malas.
Sejalan dengan itu, baru-baru ini Lenovo telah memasarkan produk terbarunya yang merupakan sebuah aksesori ideal untuk digunakan dengan HTPC. Perangkat ini dikenal dengan Multimedia Remote dengan keyboard (model 57Y6336). Dan pada dasarnya perangkat yang satu ini hadir dalam bentuk keyboard nirkabel seukuran telapak tangan dengan trackball dan tombol mouse.
Perangkat Multimedia Remote ini menggunakan teknologi nirkabel 2.4GHz dan hadir dengan nano USB dongle. Perangkat tersebut menawarkan 10 meter jarak kontrol. Perangkat remote ini bekerja dengan sistem operasi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista serta Windows 7.
Mengenai harganya sendiri dipasaran, perangkat ini ternyata dibandrol sebesar 59,99 USD atau sekitar 600 ribu rupiah per unitnya.

0 Comment:

Posting Komentar