Rabu, 06 Oktober 2010

Keyboard Wireless Eclipse LiteTouch Kini Mampu Menjangkau Jarak 10 Meter

Gerhana yang satu ini bukan sebuah fenomena alam yang terjadi dalam beberapa waktu tertentu. Akan tetapi, Gerhana yang satu ini diambil dari sebuah nama merek keyboard yang beredar di pasaran baru-baru ini.
Berkaitan dengan itu, produsen bernama Eclipse yang merupakan bagian dari Mad Catz, baru saja telah memperkenalkan LiteTouch keyboard nirkabel terbarunya. Keyboard yang satu ini dilengkapi dengan sebuah LCD 3-in-1 Media Panel sentuh yang sensitif di sisi kanan yang dapat diatur ke mode MyEclipse untuk tombol yang disesuaikan, modus angka pad dan modus media dengan multimedia shorcut.
Keyboard LiteTouch yang memiliki tampilan yang ramping ini memiliki fitur kunci gunting quiettouch low-profile dengan Trueview backlit. Selain itu, juga menggunakan teknologi nirkabel 2.4GHz sehingga keyboard ini dapat dipergunakan hingga jarak penggunaan mencapai 10 meter dari jangkauan.
Mengenai harga di pasaran, Keyboard Wireless Eclipse LiteTouch ini per unitnya di situs Amazon di pre-order seharga 129,99 USD atau sekitar 1,3 juta rupiah. dan untuk keyboard versi kabelnya, ternyata hanya dibandrol seharga 99,99 USD atau sekitar 1 juta rupiah.

0 Comment:

Posting Komentar